Undangan Pernikahan Di Facebook

 Harga Cetak Undangan Pernikahan Di Batam, Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Batam, Tempat Cetak Undangan Di Batam
Undangan Pernikahan Islam
Undangan Pernikahan Di Facebook, Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Gresik, Undangan Pernikahan Gulung Bambu Di Jakarta, Cetak Undangan Nikah Kilat.

Undangan pernikahan berwarna putih dengan latar bermotif awan diatas mempunyai design cover yang sederhana. Pada sisi cover depan kartu undangan ini terdapat isi kandungan berupa sebuah gambar burung yang sedang bertengger di ranting pohon sebagai hiasan, tulisan judul " Undangan ", nama kedua calon memeplai, dan tanggal acara perniakahan serta sebuah kolom khusus untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Saat undangan nikah ini dibuka maka akan menampilkan kedua sisi pada bagian dalamnya yang terdiri dari sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, namka lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, dan tulisan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isi pokok berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan pernikahan ini, terdapat isi pokok berupa tulisan nama kedua calon pengantin, dan daftar nama kedua keluarga besar calo pengantin yang turut diundang dalam acara pernikahan ini. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Dalam sebuah pernikahan, ada banyak moment yang terjadi didalamnya, dari proses make up, ijab qobul / pemberkatan, resepsi, sungkeman, dan lain sebagainya, ternyata ada beberapa momen didalam pernikahan yang perlu diabadikan agar menjadi kenangan yang sangat berkesan, apa saja momen tersebut? Saran dari Agustin Fatimah akan membantu


1. Momen ketika memejamkan mata untuk didandani, pastikan fotografer memotret busana yang akan dipakai nanti.

Hari pernikahan adalah hari istimewa yang diharapkan terjadi sekali saja sepanjang usia. Jadi kamu akan tampil maksimal bak raja dan ratu seharian. Selain dirimu sendiri, pakaian khusus yang kamu persiapkan akan menjadi saksi bisu betapa bahagia kamu hari itu. Nah, agar keistimewaan hari pernikahan akan terkenang selamanya, maka kamu wajib memotret busana yang kamu kenakan dengan kamera. Jangan hanya memotretnya saat pakaian itu “diangin-angin” di jendela. Jadikan saja pakaianmu sebagai latar saat berdandan. Raut muka yang tegang nan khusyuk saat di poles akan lebih mengesankan saat kamu menjadikan bajumu sebagai background. Dengan gambar seperti ini, anak cucumu nanti pasti bisa merasakan bertapa tegang dan berdebarnya hatimu menjelang pernikahan.


2. Wajah yang cantik dan tampan saat hari pernikahan harus dipotret dalam scene yang dramatis

Untuk melewati momen bahagia, kamu akan berdandan maksimal agar terlihat bak raja dan ratu di kehidupan nyata. Penampilan dengan baju terbaik, make up yang apik, dan suasana hati yang sedang bahagia, gak ada salahnya kamu gunakan untuk membuat foto portrait (foto wajah) yang dramatis. Kamu bisa tampil syahdu di depan jendela seolah-oleh menunggu mempelai datang menjemputmu. Atau mungkin kamu bisa menundukan kepala sembari menghafal kalimat ijab kabul yang akan kamu ucapkan. Dan jangan lupa bidik kamera pada kamu seorang. Lalu atur warna menjadi sedikit gelap agar terlihat lebih magis. Gambar seperti ini bukan hanya memperlihatkan betapa hikmatnya kamu menunggu momen janji sakral, foto portrait seperti ini juga apik untuk dipajang di rumah baru nanti.


3. Janji yang kamu ucapkan akan membuat hatimu bergetar. Pastikan kamu simpan ekspresi rona bahagia bercampur haru yang terbaca dari wajahmu.

Pernikahan adalah momen penting dalam perjalanan setiap orang. Karena janji setia dihadapan Tuhan adalah hal yang sakral dan penuh tanggung jawab. Hingga kadang kamu dirundung rasa bahagia, haru, tegang, dan syukur yang campur aduk jadi satu. Nah, tanpa mengurangi kesakralan pernikahanmu, gak ada salahnya kamu suruh fotografermu untuk memotret candid raut wajahmu saat ijab kabul. Tanpa perlu pose dibuat-buat, kamu bisa bersikap secara natural dan pasrahkan saja pada fotografermu yang handal. Gak sedikit para pria dan wanita yang menetaskan air mata saking bahagia. Maka rasa cintamu akan tumbuh lebih besar setiap kali kamu melihat raut muka yang “khidmat” saat mengucapkan janji setia.


4. Wajah terkejut nan bahagia saat calon suami pertama kali melihat istrinya dalam gaun atau kebaya haruslah kalian kenang sampai tua.

Salah satu momen pernikahan yang harus kamu rekam dalam jepretan kamera adalah ketika pertama melihat pasangan yang tampil menawan dalam gaun atau kebaya. Beberapa pasangan akan berjumpa sebelum mengucapkan janji setia. Sebagian lagi ada yang baru dipertemukan saat ijab kabul telah terucap. Rasa syukur, harus, dan bahagia akan merasuki dirimu yang baru punya pendamping hidup. Gak jarang kamu akan tersenyum cerah, semringah, hingga menitikkan air mata saking bahagianya. Ekspresi perjumpaan pertama setelah sah menjadi sepasang suami istri wajib kamu simpan dalam album kenangan. Sehingga kamu bisa mengenang momen lega dan bahagia sampai tua. Gak jarang cinta kalian akan selalu muda kembali saat melihat foto kenangan ini lagi.


5. Agar perpisahan dengan keluarga terdekat bisa terekam indah, buatlah foto unik dengan pose yang menarik.

Foto bersama bersama orangtua saat pernikahan wajib hukumnya. Tak melulu hanya berjajar rapi diatas pelaminan, sekarang kamu bisa buat foto yang menarik dengan gaya yang unik. Caranya, pisahkan keluargamu dalam dua kubu yang berbeda. Sembari berandengan tangan dengan pasangan, kalian cium ibu dengan penuh rasa kasih sayang. Nah, dengan pose begini, foto pernikahan kalian pasti lebih menarik saat dipajang dirumah nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Undangan Pernikahan 2020

Undangan Pernikahan Boarding Pass

Cetak Undangan Bandung